Sunday 2 November 2014

Kali ini kita akan membahas tentang Rumah Merupakan Kebutuhan Pokok Manusia, Bagaimana Komitmen Perumnas ?. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, aamiin.

Rumah Merupakan Kebutuhan Pokok Manusia, Bagaimana Komitmen Perumnas ?

Bagaimana Komitmen Perumnas di Indonesia ? Berikut artikel yang dikutip dari sumber http://perumnas.co.id.

Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok dari hajat hidup manusia disamping sandang dan papan. Dengan jumlah penduduk yang besar, kebutuhan rumah di Indonesia tentu menjadi sebuah kebutuhan inti yang harus diprioritaskan. Memahami kondisi perumahan dan pemukiman di Indonesia tersebut, pemerintah mendirikan Perum Perumnas pada tahun 1974.

Perumnas merupakan pelopor pembangunan perumahan dan permukiman di Indonesia, lebih dari 400 lokasi dan 187 kota di Indonesia. Kota-kota yang telah dikembangkan oleh Perumnas menjadi kota penyangga Ibu kota dan telah menjelma menjadi kota-kota baru, misalnya Bekasi, Depok, Antapani-Bandung, Panakukang-Makasar dan kota-kota lainnya.

Perumnas tetap berkomitmen untuk terus menerus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan visi menjadi pengembang perumahan dan permukiman paling terpercaya di Indonesia. Saat ini Perumnas tengah bertransformasi untuk meningkatkan lagi peran dan fungsi nya sebagai motor  pembangunan negeri ini.


Rumah Merupakan Kebutuhan Pokok Manusia
Logo Perumnas
Selama perjalanannya, Perumnas tak pernah terlepas dari perannya sebagai mitra strategis pemerintah sebagai penyedia perumahan rakyat di Indonesia. Didorong dengan semangat baru untuk selalu tampil di depan dalam menyokong pemerintah dalam usaha menyediakan rumah rakyat yang berkualitas unggul dan tangguh dalam menghadapi peta persaingan di industrinya, Perumnas meluncurkan logo baru di usianya ke 40 tahun. Logo Perumnas yang baru berbentuk rumah menggambarkan komitmen sebagai kepanjangan tangan pemerintah dalam penyediaan rumah rakyat, sedangkan warna hijau dan biru melambangkan kedinamikaan yang terus bergerak dalam industri Properti.

Transformasi Perumnas menuju Perumnas yang  baru adalah bentuk kerja keras dalam mendukung kemajuan bangsa Indonesia. Perumnas berubah untuk menjadi lebih baik, lebih kuat dan bersemangat. Harapan perumnas kedepannya, adalah mewujudkan Perumnas Baru dalam membangun negeri Indonesia yang tercinta ini.




No comments:

Post a Comment